Featured Image -- 471

#kareproject di ruang temuku

sisi lain yang masih (sama) dalam ruang beda #kareproject @ruangtemuku

ruang temuku

openning#kareproject di ruang temuku atau saya sebut #kareproject @ruangtemukuadalah sebuah ekspresi atas ide pribadi. Karep dalam ungkapan bahasa jawa saya maknakan sama dengan kata gelem yang dalam bahasa Indonesia berarti mau. Semantara project atau dalam bahasa Indonesia proyek, di sini proyek saya maknai sebuah rencana, cara mencapai capaian tertentu. @ruangtemuku ini adalah penanda siapa yang sedang membuat ini dan di mana meletakannya. Ya @ruangtemuku adalah gagasan terhadap diri saya pribadi agar dalam era digitalisasi dan ramainya bersosial tanpa tatap muka fisik maka ini adalah ruang=tempat bertemu saya dengan siapa saja atau sebaliknya.

Dan #kareproject @ruangtemuku ini saya maknai kemauan saya membuat rencana dengan cara mengekspresikan ide dalam bentuk sebuah (mungkin) karya namanya. Atau dikemudian akan saya maknai lain. Dan siapa saja bisa memaknai lain juga. Yang jelas ini #kareproject

Dalam rangka #kareproject yang pertama di bulan februari saya menuliskan pembukaan berikut ini saya kutip kambali;

ini sekedar menandai bentuk…

Lihat pos aslinya 927 kata lagi

Tinggalkan Balasan

