selamat ulang tahun akun wordpress-ku

3years my wordpress account

Sudah tiga tahun akun blog ini saya kelola.iya menurut data registrasi akun wordpress hari ini tanggal 23 Agustus genap tahun ke-3 dihitung dari 2011 lalu. apa saja sih tulisan disini? ya yang jelas ini blog berisi tulisan yang seadanya dari saya. tidak begitu rajin saya posting yang jelas tiga tahun bersama akun ini meliterasikan segala yang saya ingin tulis. karena ini blog jadi mungkin konsepsi ide pribadilah yang saya tuangkan. entah apapun itu makna ditulisan-tulisan saya semuanya memang seadanya.

selamat ulang tahun akun wordpress-ku ‘ngaliman.wordpress.com’ inilah Cerita-ceritaku tentang tulisan yang seadanya.

Tinggalkan Balasan

