Mencari-cari dan menari

Masih begitu segar udara di pagi hari senin 30 Januari 2012, mencoba membiarkan gentayangan badan ini sampai nanti kantuk benar-benar layak untuk menidurkan diri, ini asap rokok mengapul karena saya selalu rajin menghisap batangnya, eh cocok sekali sambil ngopi deh…

Aksi berjejaring pagi ini di dunia maya terlampiaskan dengan beberapa kali menerbitkan ulang kicauan tokoh fotografi, wal hasil reteweet terus dengan alasan sambil belajar hehehe…
Tiba-tiba berpikir sok tau : “jadi pribadi yang bertanggung jawab itu menjadikan diri kita lebih tau tentang bagaimana tanggung jawab itu bukan menjadi ‘beban’ tapi menjadi ‘acuan’ untuk berbuat lebih baik lagi”. Semoga anggapan saya ini benar buat saya dulu saja deh, biar ntar kalo terbukti pada diri saya maka akan ada bukti buat siapa saja, atau mungkin ini saya telah belajar dari orang lain akan hal ‘tanggung jawab’ itu.

Adzan subuh tiba, kayaknya jika mau menunaikan sholat subuh sudah bisa, jadi silahkan terapkan tuh ‘tanggung jawab’ sebagai pemeluk agama ‘islam’.

Ealah kenapa jadi bicara ‘tanggung jawab’ ya?

Apa mungkin karena saya sedang mengalami proses protes akan ketidak’tanggung jawaban’ saya akan banyak hal? Atau saya merasa perlu bicara ini, atau malah saya sedang mencari tau tentang ‘tanggung jawab’ ? mending dengan alasan apapun itu saya biarkan saja hasrat menulis ini supaya ini itu yang coba saya pikirkan bisa terekam dengan uraian yang bisa dibilang antah brantah.

PCGP.30.1.2012

Tinggalkan Balasan

