Uang Jutaan Rupiah Di Dalam Sabun

*Tiga Macam Sabun Claudia ( sumber gambar : google.com)

Bukan maksud ingin promosi produk sabun mandi tapi entah apa yang ingin saya siratkan dari Claudia Beauty Soap, dimana kala itu saya tak pernah peduli dengan apa yang namanya sabun yang saya pakai mandi, asal busanya banyak dan harumnya wangi sudah pastilah hasrat menggosok sabun mandi disekujur badan akan bersambut baik.

Bungkus sabun Claudia Beauty Soap cukup apik dengan pilihan tiga warna; merah muda, hijau muda, dan biru muda. Kemudian ada gambar gadis cantik tanpa busana setengah badannya dan tertutup bunga warna-warni, yang jelas tulisan Claudia ukuranya paling besar sendiri di tengah, ya gambar gadis dan tulisan Claudia itu yang sampai saat ini coba saya ingat kembali.

Sedikit mengingat waktu itu iklan di radio sering memutar suara-suara cewek yang berkoar-koar tentang harumnya Claudia Beauty Soap dan halus di kulit, yang membuat saya tertarik dan ingat sekali dengan sabun mandi yang satu ini, kebetulan saja mbah putri kalau belanja dari pasar mesti belinya sabun Claudia Beauty Soap yang kalau tidak salah waktu itu harganya Rp.800.- soalnya mbah putri kalau beli sabun mandi hingga lima buah bahkan lebih, maklum pasar jauh lagi pula pasar di daerah tempat saya tinggal disesuaikan dengan hari pasaran jadi satu minggu hanya satu kali hari pasaran yang umum, pasar tradisional setiap hari pasar pahing begitu biasa dinamai, tapi jangan salah pasar itu masih ada sampai saat ini , entah harinya apa yang penting sesuai dengan hari pasaran jawa yaitu pasar pahing.

Claudia Beauty Soap wangi pokoknya, dan jangan salah walau terkesan murah tapi sabun ini bukan murahan, pernah waktu itu di iklan radio di koar-koarkan bahwa di dalam sabun Claudia Beauty Soap ada uang jutaan rupiah, walau nyatanya di dalamnya tidak ada uang jutaan rupiah, ya bagaimana bisa itukan sabun mandi, tapi benar soal ada uang di dalam sabun Claudia Beauty Soap soalnya dulu tetangga saya pernah mendapatkan uang Rp.100.000,- di dalam sabun Claudia Beauty Soap, tetangga saya tadi coba membagi dua sabun Claudia Beauty Soap dengan cara di potong jadi dua dan alhasil di bagian tengah dalam ada gulungan kertas yang jika dibuka gulungan tadi ada uang satu lembar Rp.100.000,-

Kemudian dari apa yang dialami tetangga tadi saya juga ikut menguji kebenaran tentang uang di dalam sabun, hingga beberapa kali memotong jadi dua sabun Claudia Beauty Soap tapi malah hanya ambisi bahwa Anda belum beruntung, silahkan coba lagi. Karena keterusan dan mbah putri mengetahui tindakan saya tadi akhirnya mbah putri berganti merk sabun mandi dan saya bertanya-tanya ada apa ini dengan sabun Claudia Beauty Soap, apakah perusahaan sabun Claudia Beauty Soap gulung tikar gara-gara uang jutaan rupiah di dalam sabun?

Pertanyaan yang coba saya pendam akhirnya terjawab juga karena mbah putri menanyakan sesuatu pada saya “Le ora ngetok sabun maneh?” =”Nak tidak memotong sabun lagi?” , oh ternyata mbah putri coba menegur saya dengan tindakan nyata dan coba memberi pengetahuan bahwa iming-iming uang jutaan rupiah di dalam sabun itu memang benar dan banyak yang mendapatkan uang tersebut tapi jangan terlalu berharap selagi masih banyak hal yang bisa dilakuin untuk peroleh uang jutaan rupiah yang nyata, dan dari informasi yang saya dapat ternyata memang perusahaan sabun Claudia Beauty Soap tidak gulung tikar soalnya iklan dengan iming-iming uang jutaan rupiah di dalam sabun masih terdengar di radio, hahahahahahaha… mantap sekali iklan sabun mandi mempengaruhi saya.

Terima Kasih sabun Claudia Beauty Soap. (11/05) KamisMalam

Satu pemikiran pada “Uang Jutaan Rupiah Di Dalam Sabun

Tinggalkan Balasan

