Dari SMS dan telpon: part3

Temen saya yang satu ini memang jauh dimata tapi dah kaya deket aja rasanya. Sampe tersirat dalam maksud pingin ketemu ma dia walu nyatanya sampe sekarang aja belum ketemu. Pas mau ujian dia yang notabene siswa SMA yang siap dengan 7 mata pelajaran yang di ujikan dalam UNAS dia ndak mau kalah dan nyerah dalam ujian yang kudu lulus begitulah capaian yang mesti diraih dalam waktu dekat, lain halnya dengan saya yang siswa SMK dimana hanya 3 mata pelajaran dan tambahan 1 mata pelajaran kejuruan sesuai program studi yang saya ambil waktu itu,tapi tetep capaiai lulus dengan terus belajar nyiapin ujian kudu digiatkan supaya target tercapai.

“Les” itulah salah satu cara buat nambahin materi untuk nyiapain ujian, walu saya sendiri “Les” itu apa kurang tau, ya intinya yang saya tau “Les” adalah jam tambahan wat mata pelajaran tertentu, biar pulang sore dan nambah uang saku. Sewaktu dulu masih seragam putih-abuabu senang banget pulang sore, main, jalan-jalan. dengan bermodal sepeda motor berbahan bakar bensin yang terisi penuh, ada helm dan SIM jadi bisa kemana-mana serta aman dari adangan atau istilah wajarnya ketilang polisi.

Seragam putih-abuabu dan seragam yang lain kenangan dari SMK masih ada hingga sekarang, ya kalo pas lagi diliat mengigatkan masa dimana pernah memakainnya dan membuat tertawa sendiri. Begitu banyak menyimpan cerita masa itu, maklum 6 semester berlalu cepat, yang memang harapannya tidak sia-sia masa putih-abuabu dulu. Serasa eman juga kalo ingat dulu, tapi ya waktu tak kan cukup buat kita berhenti dan bertahan dalam masa lalu, karena didepan sana masih ada banyak hal yang belum diketahui.

Nah temenku yang dengan inisial “N” yang sampai sekarang belum saya ketahui kaya apa raut wajahnya memang salah satu temen yang masih saya ingat hingga kini, ya soalnya masa putih-abuabu dulu banyak temen-temen dekat saya yang bahkan saat ini sudah ada yang punya momongan tapi tetap aja keinget, apalagi temen-temen yang sering mbolang bareng, ngecamp, manjat gunung atau sekedar menghabiskan waktu istirahat sekolah dikantin atau yang pulang sekolah ngajak main. Wah pokoknya ingat masa itu serasa masih muda saja usia ini.( Selanjutnya part4 terakhir…

2 pemikiran pada “Dari SMS dan telpon: part3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s