Dari SMS dan telpon: part1

Ini kisah nyata bagiku dan entah akan jadi ingatan saja atau bahkan tidak penting. Kira-kira tiga tahun yang lalu masih teringat dibenakku dengan jelas suara dan rangkaian huruf di pesan pendek dari seorang temen dari gengaman handphone milikku. Berawal dari ketidaksengajaan dari nomor Hpku yang saat itu ada nomor baru yang memanggil, ku angkat namun malah dimatikan, kemudian ada pesan pendek masuk “ Maaf ini nomerny siapa koq ad diHPq?” , respon cepat jemariku membalas pesan pendek tersebut dengan langsung ku tulis “saya iman, kamu siapa? Saya juga tdk tau ini nomer sapa, barusan yang miscall kan situ?”, ibarat pantun berbalas pantun, kiriman pesan pendek terus saling berbalas, hingga akhirnya saling kenal diriku dan seseorang yang memiliki nomer misterus itu, wah ternyata dengan cepat ku ketahui bahwa nomor tersebut adalah milik seorang cewek dengan inisial “N” rumahnya di Solo.

Waktu itu kami masih sama-sama SMA kelas tiga. Seiring waktu yang tak memperdulikan kami maka segala hal pun kita bicarakan dan ceritakan baik dengan ngobrol atau pesan pendek di HP, yang masih ku ingat si “N” suka banget baca komik jepang, sampai-sampai kalau dia habis beli komik baru atau baca komik dia ceritain ke aku. Hahahahahaha tertawa otak ini mengajakku jika mengingat masa itu.

Memang masa SMAku bisa dibilang cupu tapi bukan berarti ku ndak melek dengan perkembangan zaman, ya apa yang kami bicarakan pun nyambung ndak nyambung pasti ada tawa, pernah suatu ketika aku sepulang sekolah sore hari dimana lemes banget rasanya, eh si “N” dengan pesan pendeknya “Lagi apa nih?” sontak aku girang ( jarang ada cewek mau SMS hehehe…) dan cepat ku balas pesan tersebut “ lagi mau pulang kerumah ni, tapi males we masih jauh banget mpe rumah,” ( maklum rumahku dari tempat aku sekolah waktu itu sudah lain kabupaten). Sampai akhirnya malah ku parkirkan motor dan duduk asik berbalas pesan pendek hingga sadar kalau hari makin menjemput petang, si “N” pun berkirim pesan “ iman udah sana pulang dah mau petang ni, ntar kemalaman pulangnya” dan dengan cepat jariku mengetikkan balasan “ Iya ni dah mau beranjak pulang, mpe nanti ya”.tanpa basa-basi akupun pakai helm dan jaket langsung meluncur kekampung halamanku dengan mengendarai motor bebek kesayanganku yang hingga kini masih menemani perjalanan kuliahku.

Lanjut lagi pada kejadian lainnya dimana waktu itu malam minggu yang biasanya cowok lagi ngapel ditempat cewek, eh ini aku malah asik telpon ma temen cewek yang jauh dimata dan belum pernah aku lihat bagaimana paras wajahnya, ya apa dikata walau toh belum pernah ketemu tapi sehari ndak baca pesan pendek darinya ternyata kangen juga hahahah… ( Bersambung dulu….

Satu pemikiran pada “Dari SMS dan telpon: part1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s